Cara Membuat Kue Kastangel

Resep Membuat Kue Keju Kastengel: Kreasi kue lain yang lebih mudah ditemukan terutama di saat-saat menjelang Idul Fitri adalah keju kastangel. Kue ini dimanifestasikan dalam acara yang membawa tamu kami di hari suci ini.

Cara membuat kue keju Kastangel

Kue keju kastengel merupakan kue favorit untuk lebaran bersama dengan kue nastar selai nanas, kue putri salju, kue semi memanjang, kue syringe dan lain-lain. Fun Activities

Kue ini dimasukkan ke dalam adonan agar tahan lama dan tidak mudah keluar. Untuk perang yang lebih lama, Anda bisa memasukkannya ke dalam toples kedap udara.

Tidak hanya berbelanja, Anda juga bisa membuat kastangel keju buatan sendiri. Cara pembuatan dan bahannya pun cukup sederhana, tentunya tidak perlu khawatir dengan proses pembuatannya.

Kali ini, Resepkuerenyah.com akan mengulas tentang Resep Kue Keju Kastengel yang enak dan mudah. Simak bahan dan langkah membuat Kastangel Cheesecake di bawah ini.

Resep kue keju kastengel

Simak resep cara membuat kue keju Kastangel berikut ini:

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue keju Kastengel:

200 gram tepung terigu

50 gram tepung maizena

125 gram margarin

2 kuning telur

100 gram keju muncul

Bahan Smear:

1 kuning telur

Keju itu sepertinya memiliki rasa

Cara membuat kue keju Kastengel:

Langkah pertama adalah mengocok kuning telur dengan margarin hingga tercampur rata satu sama lain. Tambahkan lebih banyak tepung maizena, tepung dan keju, lalu aduk sampai tercampur rata.

Buat adonan menjadi bentuk persegi panjang. Masukkan adonan ke dalam wajan.

Langkah selanjutnya adalah memanggangnya di dalam oven dengan suhu 180 derajat Celcius. Lakukan ini selama sekitar 20 menit.

Tunggu adonan menjadi kuning keemasan. Keluarkan kue dari oven dan oleskan permukaan kuning telur.

Langkah terakhir yaitu taburi permukaan kue kastangel dengan keju. Kemudian panggang selama kurang lebih 15 menit.

Jika demikian, kue sudah matang. Kemudian angkat dan dinginkan. Simpan dalam toples.

Demikianlah ulasan tentang resep cara membuat kue keju Kastangel yang lezat dan sederhana. Menambahkan keju pada kue kastengel pasti membuat kue ini semakin gurih dan lezat. Tips For Dinner Party

Comments

Popular Posts