6 Game Online Android Terbaik 2019


1. Heroes Envolved

Sama seperti Mobile Legends, Heroes Evolved adalah salah satu game online terbaik di tahun 2019 yang menampilkan jenis strategi aksi. Dengan game 5 Vs 5, Anda dapat memainkan game ini dengan teman-teman Anda untuk bertarung melawan musuh lainnya. Selain itu, Heroes Evolved juga merupakan bagian dari kategori game Android MOBA.

Pahlawan yang ditampilkan dalam game online Heroes Evolved hampir identik dengan Mobile Legends, dari Mage, Tank, Marskman hingga Fighter Heroes. Itu hanya nama dan bentuk karakter pahlawan yang berbeda. Dalam hal keterampilan, masing-masing pahlawan hampir sama. Jika Anda ingin memainkan Evolved Heroes, Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store.

2. Mobile Arena - Action MOBA

Mobile Arena adalah game online berikutnya untuk Android yang tidak kalah seru dari Mobile Legends dan Heroes Evolved. Karena Mobile Arena adalah operator utama game MOBA. Jadi sebelum mereka ada, Mobile Arena sudah ada terlebih dahulu. Tidak heran ada banyak kebingungan, terutama Mobile Legends akan ditutup karena mengikuti permainan Mobile Arena.

Permainan Mobile Arena tidak terhindar, tetapi juga menawarkan karakter karakter yang unik dan keterampilan yang hebat. Dari segi jenis pahlawan, hampir sama dengan dua poin sebelumnya. Nah, bagi yang penasaran dengan game onlien 2017 terbaru, cukup unduh aplikasi di Play Store. Jadi mainkan sekarang. Kami menjamin Anda kecanduan!

3. Line Let’s Get Rich

Game online terbaik di Android disebut Get Rich. Jika game lain membutuhkan akses ke Google+ atau Facebook, game Android ini memerlukan percakapan perpesanan khusus. Jadi tidak mengherankan, karena Let's Get Rich adalah game yang disponsori langsung oleh aplikasi chat online LINE, yang tidak lain adalah afiliasi Naver.

Prinsip permainan ini sangat sederhana karena, pada umumnya, menggunakan basis permainan Monopoli yang sengaja dikembangkan dengan grafis yang menarik dan mengesankan, kartu "kasual" lebih menarik dan mengasyikkan dan kecepatan permainan tidak membosankan.

4. Ragnarok Valkyrie Uprising

Ragnarok termasuk game online yang akan datang untuk Android yang penggemar sangat fanatik dan cukup setia untuk bermain sejauh ini. Bermain RO sangat menyenangkan, bahkan lebih, jenis permainan ini menghadirkan petualangan 2D yang menarik yang tidak jauh berbeda dari versi desktop.

Ragnarok Valkyrie Uprising selalu diperbarui secara berkala oleh pengembang, permainan ini lebih menyenangkan dan menarik karena para pemain datang dari banyak negara di dunia. Antarmuka yang menarik, gameplay, dan grafik sangat padat dengan Ragnarok Online I yang legendaris di berbagai belahan dunia. Tonton saja permainannya dan unduh aplikasinya sekarang!

5. Clash of Clans

Clash of clans adalah game online terbaik untuk Android yang dikembangkan oleh pengembang terkenal Supercell. Clash of clans adalah strategi permainan untuk Android (perencanaan kota) dan perang. Game Android ini gratis untuk diunduh dan dimainkan. Anda harus tahu bahwa Clash of Clans menyertakan berbagai item eksklusif yang dapat dibeli melalui Google Wallet, juga dikenal sebagai pembelian dalam aplikasi.

Game strategi untuk pemain 13 tahun ke atas memiliki tema yang hampir mirip dengan game Age of Empires yang terkenal dengan serangkaian kegiatan serupa, seperti membangun kota, mengembangkan sumber daya, menemukan sumber daya, mempromosikan kekuatan yang mereka miliki.

6. Zenonia 5

Zenonia 5 adalah game RPG Android dengan aplikasi yang mudah dipahami untuk pemain bergenre RPG baru. Namun secara umum, game ini menyajikan cerita yang cukup sederhana namun masih memiliki banyak aksi. Dalam hal grafis, game ini berada di atas rata-rata game role-playing lainnya.
Zenonia 5 sekarang mendukung mode multipemain dan pemain vs. pemain untuk meningkatkan gim. Tidak heran bahwa banyak pemain masih memainkan gim Android ini secara online.

Apakah ada game favorite Anda yang masuk ke dalam enam game online Android Terbaik 2019, semua game diatas memerlukan koneksi internet, jika Anda kehabisan paket internet Anda dapat beli pulsa online di BebasBayar, karena disana Anda bisa mendapatkan cashback yang dapat menguntungkan.

Comments

Popular Posts