Cara Mengatasi Flek Hitam Di Wajah

Hindari sinar matahari langsung

Untuk menghindari sinar matahari secara langsung, Anda bisa mengenakan payung atau topi lebar saat meninggalkan rumah. Matahari pagi memiliki banyak manfaat, terutama pada kulit. Tetapi tidak untuk matahari di atas jam 9:00 pagi. Selain itu, disarankan untuk menggunakan tabir surya atau tabir surya untuk melindungi kulit. cara menghilangkan flek hitam Tabir surya dengan SPF 15 untuk aktivitas harian dan SPF 30 untuk paparan sinar matahari yang intens.

Kenakan scrub dan masker

Jika bintik hitam tampak sedikit, Anda bisa melakukan perawatan ini di rumah. Rajin menggosok dan menutupi bisa mengurangi flek hitam. Pilih scrub dan masker yang bisa mencerahkan kulit.

Hati-hati saat menggunakan produk kosmetik

Kosmetik yang tidak cocok untuk jenis kulit Anda adalah salah satu penyebab cacat. Pilih juga produk kosmetik yang dijamin juga telah melakukan riset klinis. Saat ini ada banyak produk kosmetik berbahaya di pasaran dengan hasil instan. Meskipun kulit membutuhkan proses untuk mendapatkan hasil yang maksimal. masker untuk kulit kering

Mikrodermabrasi

Saat memasuki usia 30, metabolisme tubuh mulai melambat. Mikrodermabrasi adalah teknik menghilangkan sel kulit mati dengan alat yang digosokkan pada wajah. Wajah terpahat dengan ujung (aplikator). Regenerasi kulit harus dibantu dengan teknik ini seminggu sekali. Hasilnya: kulit bersih dan berkilau. Selain itu, ia juga menggunakan krim malam untuk membantu regenerasi kulit.

Comments

Popular Posts