Info Lengkap Samsung J7 Pro


wiejskagospodyni - Samsung Galaxy J7 Pro memiliki kasta tertinggi dari seri smartphone Galaxy J yang diluncurkan pada pertengahan 2017. Smartphone ini memiliki spesifikasi tertinggi dan fitur paling lengkap dibandingkan dengan J3 dan J5 Pro. Harga Rp 3.500.000, Anda bisa mendapatkan smartphone Super AMOLED 5,5 inci, prosesor octa-core dengan 3 GB RAM, dan kamera depan dan belakang 13 MP.

Desain smartphone ini juga mewah berkat casing logam. Kamera belakang tidak menonjol, jadi Anda tidak perlu khawatir lensa mudah tergores. Jendela depan 2.5D memanjang secara luas dari atas dan tepi perangkat. Setiap tepi kaca membulat untuk membuat permukaan kaca halus dan menyatu sempurna dengan tubuh.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang jenis manfaat dari Samsung Galaxy J7 Pro, simak ulasan Sultan berikut ini.

Layar Super AMOLED


Layar adalah salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy J7 Pro. Ponsel cerdas ini menggunakan panel layar Super AMOLED yang dikenal karena kualitas gambarnya. Dibandingkan dengan layar LCD, layar Super AMOLED memiliki detail warna dan gambar yang lebih baik. Apalagi dengan resolusi tinggi (Full HD) dan layar besar (5,5 inci), yang menjadikan Galaxy J7 Pro sangat andal untuk meningkatkan kenyamanan Anda saat menonton video atau saat browsing.

Selain itu, Samsung juga menyertakan fungsi layar Always On Display di smartphone ini. Fungsi ini memungkinkan layar untuk menampilkan notifikasi, waktu atau tanggal bahkan jika layar mati. Fungsi Always On Display berfungsi dengan konsumsi daya yang rendah. Jadi, bahkan jika itu aktif sepanjang hari, itu tidak akan menguras baterai Anda dengan cepat.

Kamera Samsung Galaxy J7 Pro


Yang menarik dari Samsung Galaxy J7 Pro adalah smartphone ini memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi yang sama. Kamera depan dan belakang memiliki 13 MP yang mampu menangkap gambar secara detail. Bukaan lensa besar juga memungkinkan foto tetap sempurna bahkan saat digunakan dalam kondisi cahaya rendah. Kamera belakang Galaxy J7 Pro memiliki bukaan lensa yang lebih lebar yaitu F1.7, sedangkan kamera depan sedikit lebih kecil, yaitu F1.9.

Bukaan lensa besar memungkinkan lebih banyak cahaya untuk masuk ke sensor. Inilah yang membuat gambar yang diambil dari Galaxy J7 Pro lebih cerah dari smartphone di kelasnya. Sensitivitas tinggi dari kamera ini juga disertai dengan kilatan di bagian depan dan belakang untuk memberikan pencahayaan tambahan saat mengambil foto dalam kondisi gelap.

Prosesor Octa-Core + 3 GB RAM


Selain layar dan kamera, kinerja tinggi juga merupakan keunggulan dari Samsung Galaxy J7 Pro. Untuk memastikan bahwa Anda dapat menggunakan smartphone dengan lancar, Samsung membenamkan prosesor delapan otak Exynos 7870 dengan kecepatan hingga 1,6 GHz. Jumlah core dan 3 GB RAM tambahan memungkinkan Anda untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa masalah.

Dalam hal kapasitas penyimpanan, Galaxy J7 Pro menyediakan 32 GB ROM. Kapasitas yang tersisa setelah dikurangi oleh sistem adalah sekitar 24 GB. Jika ini tidak cukup penyimpanan, Anda dapat menambahkan kapasitas MicroSD hingga 256 GB.

Fitur keamanan dari Samsung Galaxy J7 Pro


Keamanan penting dalam smartphone. Karena itu, Samsung melengkapi Galaxy J7 Pro dengan sensor sidik jari yang ditempatkan pada tombol Home. Sidik jari Anda dapat digunakan untuk membuka kunci layar secara instan, masuk, membuka aplikasi, memverifikasi pembayaran, dll.

Selain sidik jari, Samsung juga menawarkan fungsi Samsung Secure Folder yang memungkinkan Anda untuk menyimpan data penting dan pribadi di folder khusus. File dienkripsi sehingga tidak mudah diakses oleh siapa pun.

Harga Samsung Galaxy J7 Pro


Samsung Galaxy J7 Pro diluncurkan bersama J3 Pro dan J5 Pro. Saat pertama kali diluncurkan, J7 Pro dihargai 3,9 juta. Namun kini Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga lebih murah 3,5 juta. Harga yang ditawarkan masih mencukupi untuk kelas menengah. Selain itu, fitur yang ditawarkan juga cukup istimewa, yang disebut layar AMOLED, kamera dengan bukaan lensa besar dan kinerja tinggi. Smartphone Sultan ini merekomendasikannya untuk mereka yang suka fotografi dan suka mengakses jejaring sosial.

Comments

Popular Posts